Materi Tes Bahasa Inggris USM PKN STAN

Mahasiswa
Hallo adik-adik calon punggawa keuangan negara!!
USM PKN STAN 2015 telah terlewati, sekarang akan segera hadir USM PKN STAN 2016. Seperti yang telah kita ketahui bahwa soal USM PKN STAN terdiri dari Tes Potensial Akademik (TPA) dan Tes Bahasa Inggris, dengan rincian 120 soal TPA dan 60 soal TBI. Waktu yang diberikan untuk mengerjakan soal tersebut adalah 100 menit untuk TPA dan 50 menit untuk TBI, jadi untuk mengerjakan 1 soal dibutuhkan waktu kurang dari 1 menit. Bisa? Pasti Bisa!! 
Salah satu syarat untuk lolos USM PKN STAN adalah lolos dari nilai mati. Apa itu nilai mati? Nilai mati adalah minimal yang harus kamu peroleh ketika mengerjakan soal USM PKN STAN, apabila kamu tidak mencapai nilai tersebut kamu dianggap gugur. Nilai mati untuk USM PKN STAN adalah sepertiga dari jumlah soal harus benar dan berlaku  untuk masing-masing jenis soal. Misal, jika kamu mengerjakan soal TPA 50 soal dan dinyatakan benar 40 soal, maka kamu telah lolos dari nilai mati. Namun apabila kamu mengerjakan 50 soal dan hanya benar 39 soal, maka kamu tidak lolos nilai mati dan dianggap gugur. Masalah waktu dan nilai mati memang menjadi hantu yang menyeramkan bagi peserta USM PKN STAN. Namun semua itu bukan masalah apabila kita terus belajar dan berdo'a. Teknologi pun sudah semakin canggih, kita dapat belajar kapanpun dan dimanapun. Tidak ada alasan untuk tidak belajar!! :D
Untuk itu kali ini saya akan share sedikit materi Tes Bahasa Inggris. Klik link dibawah untuk mendownload. Semoga bermanfaat.



Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Materi Tes Bahasa Inggris USM PKN STAN"

  1. Izind download gan. realmaun.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. malam ka, ko saya download error terus ya? makasi

    ReplyDelete
  3. thnks kak , bismillah membantu

    ReplyDelete